Cosplay menjadi "L"

Posted by admin On 2:43 PM 5 komentar


LANGKAH-LANGKAHNYA:
  1. Mata yang merupakan salah satu bagian terpenting dari L. Kantong mata L seperti orang yang dari malam tidak tidur, tetapi kamu tidak dianjurkan untuk tidak tidur seperti L. Memakai beberapa Eyeliner hitam dan eyeshadow. Selain ini, mata kamu harus tampak seperti dengan pandangan yang kosong dan mata harus terbuka lebar namun tidak dipaksa. Coba untuk tidak menunjukkan emosi melalui mata kamu.
  2. Rambut Anda tidak boleh lebih panjang dari leher dan memiliki rambut hitam serta menata rambut ke sebelah kiri dari kepala dan membuat semuanya terlihat tidak merata. Hairspray bisa membantu kamu mempermudahnya.
  3. Pakaian L mudah dicari dan murah. Jeans biru baggy sederhana adalah pakaian wajib L dan tidak memakai sabuk dan dengan kaos putih berlengan panjang yang agak besar untuk / tidak terlalu kecil.
  4. Jangan memakai aksesoris apapun. No sepatu, kaus kaki, atau perhiasan. Jika kamu ingin memakai sepatu coba memakai sepatu kets putih. Semakin lusuh sepatu, semakin bagus.Tidak dianjurkan memakai kaos kaki. Di sekolah L memakai sepatu kets, namun tanpa kaus kaki.


CARA BERPIKIR DAN EKSPRESI "L":
  1. Jika seseorang mengejutkan kamu, kamu harus tetap bersikap tenang saja. Sebagai contoh, ada seseorang mengatakan kamu jelek, kamu tidak boleh berteriak atau menghina mereka, hanya cukup mengatakan 'Mungkin'.
  2. Perlu diperhatikan bahwa L selalu memperhatikan segala sesuatu di sekitar dan setiap detail kecilnya. seperti apa yang kamu makan atau bagaimana hal tersebut dilakukan. Mendapatkan nilai yang baik adalah suatu keharusan jika kamu ingin seperti L. Karena L adalah orang super jenius.
  3. Duduk di kursi dengan berlutut dan jari-jari tanganmu seperti gaya penari india / seperti orang yang malas melakukan segala sesuatu.
  4. Coba untuk tidak sering berjalan. Bila kamu berjalan, berjalanlah seperti orang tua dengan sedikit membungkuk dan melakukan segala sesuatu secara perlahan.
  5. Ketika memegang sesuatu, gunakan maksimal tiga jari dan seringkali menggigit ibu jari.
  6. Jangan pernah terlihat tertidur. Jika kamu tidur, tidurlah dikursi dengan posisi masih terjaga. Coba belajar untuk tidur dengan mata terbuka (tentu saja sulit).
TIPS:
  • Jika ingin lebih kenal dengan L cobalah membaca manga atau menonton anime Death Note.
  • Gunakan nama palsu sesering mungkin, L tidak pernah memberi nama asli nya kepada siapapun.
  • Suara kamu harus seperti suara yang lelah atau bosan. Untuk mendapatkan lebih banyak ide tentang bagaimana L berbicara tontonlah film animenya.

PERINGATAN:
  • Jangan menjadi maniak pada makanan yang manis-manis. Ini adalah kenyataan bahwa kamu adalah orang yang nyata, bukan karakter anime. Tidak seperti L kecuali anda sering sikat gigi dan menjaga metabolisme tubuh.
  • Kamu mungkin akan kehilangan beberapa teman, yang dibuktikan oleh fakta bahwa teman L sangat sedikit. Dia bahkan mengatakan bahwa Light Yagami adalah satu-satunya teman yang mengetahui sosoknya.
  • Kecuali anda benar-benar jenius, janganlah mencoba untuk memecahkan kejahatan di wilayah Anda.

  1. Anonymous says:

    Lha?? Jd L g kren ah, kyak orang terbelakang mental, mending jadi light yagami! Keren, disukai cwe2, pintar...

    Balas Komentar
  2. L says:

    Wah, entar L-nya ada banyak lagi..........??!!

    Balas Komentar
  3. h-zuga says:

    oooouuuuu thx

    Balas Komentar
  4. admin says:

    haha
    tak apalah...

    tapi saya lebih suka jadi KIRA

    Balas Komentar
  5. dante says:

    keren !
    ga perlu terlihat untuk dirasakan @_@
    I love L

    Balas Komentar

Post a Comment

|AM| Mohon kritik & saran untuk perkembangan blog ini & hubungi saya jika ada broken link. Terima kasih... |AM|