http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs247.snc1/9420_102324586448146_100000118164460_59395_7607709_n.jpg




Ini salah satu original karakter saya, jelek masih perlu banyak belajar
mohon kritiknya....
Oya, artikel bukan membahas tentang gambar saya
hahaha... ga penting
maaf....

Sedikit sharing tentang trik menggambar manga,
Untuk lebih memudahkan kalian mempelajari beberapa trik cara menggambar manga, berikut saya sediakan tutorial cara menggambar manga yang bisa kamu download
Kalau punya tutorialnya kan bisa kamu pelajari kapanpun, ya ga?

Tutorial ini meliput tentang bagaimana cara menggambar bagian muka & mimik wajah karakter manga
Tidak usah panjang lebar, silakan kamu download tutorialnya dibawah ini
File size: 1,298 KB  (1,329,491 bytes)

Download Tutorial Cara Menggambar Manga

  1. Unknown says:

    wah keren..^^

    Balas Komentar
  2. Anonymous says:

    gbrnya lngsung dr komputer or dr kertas dulu om??

    Balas Komentar
  3. Paissal says:

    Waaah bagus...
    buka kursus gx a???..
    saya mau blajar gambar dari 0...
    e-mail saya ya a kalo da kursus OL....hehehe...
    izz_phie@rocketmail.com

    Balas Komentar
  4. Anonymous says:

    saya juga>> muhammadfathudzikriaulia@yahoo.com

    Balas Komentar
  5. bupho says:

    waw....
    kok bsa sebagus tuh yah?

    Balas Komentar
  6. COOL ^_^

    Balas Komentar
  7. Riska says:

    bagus..... saya suka

    Balas Komentar
  8. Anonymous says:

    bagus banget. sya gambar wajah aj g jd jd

    Balas Komentar
  9. Anonymous says:

    keren

    Balas Komentar
  10. Anonymous says:

    asyik .. jadi semangat buat belajar lagi!!!
    makasih!!!

    Balas Komentar
  11. Anonymous says:

    Wah keren gambar gaya realistisnya.
    cocok nih dijadiin main heromanga yg agak serius

    Balas Komentar
  12. Asa says:

    tolong dong, buka 'Online Kursus' aar aku bisa menggambar lebih baik :)

    Balas Komentar
  13. Anonymous says:

    Link Mati ...
    File Telah di delete

    Balas Komentar
  14. Bayu D says:

    link mati bang tolong donk perbaikin makasih sebelumnya :D

    Balas Komentar

Post a Comment

|AM| Mohon kritik & saran untuk perkembangan blog ini & hubungi saya jika ada broken link. Terima kasih... |AM|