Slam Dunk Action Figure

Posted by admin On 4:48 AM 0 komentar


Hehe saya bingung menulis judul yang tepat untuk artikel ini, saya menulisnya karena saya menyukai manga slamdunk.
Kalau dilihat anime figure diatas detail dan proporsi tubuh yang bagus dan sesuai karakter tokohnya,
Rukawa yang seringkali memakai handuk dengan lekuk otot yang bagus dan sepatu serta aksesorisnya benar-benar sesuai karakter sebenarnya, tetapi kalau kita lihat untuk wajahnya kurang mirip dengan Rukawa serta rambut yang kasar.
Hanamichi Sakuragi dengan tinggi yang sesuai (lebih tinggi dari rukawa) dan ciri khasnya yang selalu membawa bola dengan menggenggamnya dan yang selalu saya ingat seperti anime kit diatas sakuragi tak pernah memakai kaos kaki!
Rambut sakuragi sangat mirip dengan aslinya tapi sama seperti Rukawa wajahnya kasar dan kurang mirip serta terlihat kurus.

Jadi ingat slam dunk.... Sudah lama sekali...
Hidup Shohoku!!
Bertahan!! Bertahan!!

Post a Comment

|AM| Mohon kritik & saran untuk perkembangan blog ini & hubungi saya jika ada broken link. Terima kasih... |AM|