Tokyo

Posted by admin On 2:09 AM 0 komentar


Tokyo kota metropolis di Jepang yang menakjubkan.
Kutipan tentang kota Tokyo di jepang dengan sedikit keterangan dari banyak lokasi di tokyo yang menarik dan sejarah singkatnya.
    Tokyo Tower dan suasana di pusat kota dimalam hari.
  
Tokyo Jepang merupakan ibukota negara dan kota di jepang.
Tokyo juga merupakan salah satu dari 47 prefektur Jepang, tetapi disebut metropolis daripada prefektur. Metropolitan di Tokyo yang terdiri dari 23 kota didalamnya, 26 kota, 5 kota dan 8 desa, termasuk Izu dan Kepulauan Ogasawara, beberapa kecil di Kepulauan Pasifik bagian selatan dari pulau utama Jepang Honshu.
Di 23 kota pusatnya di Tokyo dan membentuk sekitar sepertiga dari metropolis kawasan perumahan sementara sekitar delapan dari Tokyo sekitar dua belas juta penduduk.
Sebelum 1868, Tokyo dikenal sebagai Edo. Istana kota kecil di abad 16., Edo menjadi pusat politik Jepang di 1603 ketika Tokugawa Ieyasu mendirikan pemerintahan feodal di sana. Beberapa dekade kemudian, Edo telah berkembang menjadi salah satu kota yang paling padat penduduknya.
Dengan Restorasi Meiji dari 1868, yang maharaja dan modal yang dipindahkan dari Kyoto ke Edo, yang telah diubah namanya Tokyo ( "Eastern Capital "). Sebagian besar dari Tokyo hancur di Great Kanto Earthquake pada tahun 1923.
  
    Tokyo Tower
Dengan tinggi 333 meter, Tokyo Tower 13 meter lebih tinggi dibandingkan dengan model Eiffel Tower Paris. Tower tersebut selesai dibangun pada tahun 1958 sebagai simbol bagi kebangkitan Jepang sebagai kekuatan ekonomi yang besar, dan berfungsi sebagai televisi dan radio antena dan dikunjungi turis.

Pengunjung dapat naik ke utama pengamatan di 150 meter dan khusus untuk pengamatan dapat naik sampai 250 meter untuk melihat keindahan kota Tokyo dari atas. Dan dapat melihat Gunung Fuji dengan lebih jelas.

Disamping itu tak jauh dari Tokyo Tower dapat kita kunjungi Candi Zojoji, salah satu candi utama Tokyo, yang terletak hanya di sebelah menara.

Untuk menuju kesana dapat untuk jarak dekat dapat menggunakan stasiun kereta bawah tanah Tokyo Tower yaitu Onarimon,Station di Mita Subway Line Akabanebashi dan Stasiun di Oedo Subway Line. Anda juga dapat berjalan kaki dari Hamamatsucho di Stasiun JR Yamanote dan JR Keihin-Tohoku Line sekitar 15 menit.
    Tokyo International Anime Fair

Tokyo International Anime Fair, yang diadakan setiap tahun di Odaiba Big Sight dari pusat konvensi, merupakan industri perdagangan animasi Jepang dan salah satu perusahaan animasi yang berhubungan dengan aktivitas di dunia. Dihadiri oleh lebih dari 250 Jepang dan tv asing dan perusahaan-perusahaan produksi film, Games dan pengembang software.

Tokyo International Anime Fair yang ke 8 ini terbuka untuk masyarakat umum pada 20 dan 21 Maret, 2009.


Salah satu acara diantaranyayaitu Zona sejumlah pameran animasi yang berhubungan dengan sekolah dan universitas, seperti Institut Toei Animation dan Osaka University of Arts. Mereka menampilkan karya mereka saat ini.

Suatu Area, yang disebut Creator's World, menampilkan karya baru seniman muda berbakat dengan tujuan mendukung dan mempromosikan karya generasi selanjutnya dari para pencipta anime ataupun manga. Dan setiap tahun ada Pameran Khusus animasi dari beberapa topik yang terkait, misalnya, manga dan museum anime Jepang.

Selain itu untuk yang mau berbelanja dikenal sebagai Anime Bazaar, dengan toko yang menjual semua jenis barang yang berhubungan dengan anime.

Tokyo Big Sight ini terletak di Odaida di Tokyo. Tidak jauh dari Kokusai-Tenjijo Seimon Stasiun di Yurikamome Line atau lima menit berjalan kaki dari Stasiun Kokusai-Tenjijo dari Rinkai Line.

Bagi kita yang hendak berwisata ke Jepang,tidak ada salahnya tempat-tempat menarik tersebut kita kunjungi.
 
 

Post a Comment

|AM| Mohon kritik & saran untuk perkembangan blog ini & hubungi saya jika ada broken link. Terima kasih... |AM|